donor darah


Alhamdulillah, saya sudah rutin untuk menjadi pendonor darah, setiap 6 bulan sekali. saya mulai dari th 2007 . golongan darah saya A....hari rabu 18 februari 2009 saya mendapatkan kesempatan untuk mendonorkan lagi darah saya. RSM S iti Khodijah tempat saya praktek menggelar donor darah....dari seluruh karyawan dan dokter berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sebelum nya di tes HB dulu......alhasil saya adalah satu-satu nya wanita yang lolos......dan di akhir kegiatan ada satu lagi karyawati yang lolos juga.....jadi hanya ada 2 orang. sebagai perempuan yang mempunyai 3 orang anak yang semua nya dengan proses kelahiran caesar sectio . Saya merasakan betapa pentingnya kita menyumbangkan darah kita bagi orang yang sangat memerlukan......ketika saya sehat...saya harus membalas dengan kebaikan pula....atas segala yang pernah saya terima.......4 kali saya operasi besar.....Subhanallah.


0 komentar: